Selasa, 12 Juli 2011

Menkeu: Pendaftaran STAN 2011 Tetap Ada???

JAKARTA – Perasaan khawatir dan cemas para calon mahasiswa terhadap pendaftaran penerimaan mahasiswa baru periode 2011/2012 di Sekolah Tinggi Akuntansi Negara (STAN) akan lebih lega.
Menkeu Agus Martowardojo (okezone)


              Menkeu Agus Martowardojo


Pasalnya, Menteri Keuangan, Agus Martowardojo menyatakan STAN tetap melakukan penerimaan mahasiswa baru. “Pendaftaran program D-1 di STAN sudah berjalan, tapi untuk program D-3 masih direview,” kata Agus di kantornya, Kamis (23/6/2011).

Menurut Agus, program D-3 memang belum ada kepastian, karena sampai saat ini masih terjadi penyelarasan kebijakan terkait pegawai. “Hal ini termasuk penerimaan pegawai baru dan sudah masuk taraf final,” ujar Agus menerangkan.

Agus juga menyangkal wacana bahwa kesimpangsiuran pembukaan pendaftaran jenjang D-3 STAN terkait beban anggaran pegawai yang masuk alokasi APBN.  Menurutnya, hal tersebut bukan semata-mata untuk menekan biaya pegawai tetapi menyangkut peningkatan produktivitas karyawan.

“Jika pekerjaan yang sama dapat diselesaikan dengan jumlah pegawai yang lebih sedikit tentunya akan meningkatkan produktivitas karyawan,” kata Agus menandaskan.

Hingga saat ini, situs resmi STAN memang belum menyiarkan pengumuman resmi tentang jadwal pendaftaran masuk STAN 2011/2012. Pihak kampus menyatakan, tidak bertanggungjawab jika ada pengumuman penerimaan mahasiswa baru yang mengatasnamakan sekolah akuntansi yang terletak di kawasan Bintaro tersebut

0 komentar:

Posting Komentar

Followers

Mengenai Saya

Blogroll

Hukum dan Keadilan

Hukum dan Keadilan
Hukum Rimba tetap Berlaku

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More