Senin, 11 Juli 2011

Chris John Siap Bertarung Lagi


Pemegang gelar Super Champion kelas bulu WBA Chris John sudah mendapat sinyal positif dari Promotor Raja Sapta Oktohari untuk mempertahankan gelarnya yang ke-15. Menurut Chris John, Jumat (1/7), Raja Sapta Oktohari sedang mengusahakan mendapatkan lawan untuk pertarungan mendatang.

"Soal siapa yang akan menjadi lawan saya, itu yang sedang dicarikan oleh Pak Okto," kata petinju yang sudah memegang gelar juara dunia selama delapan tahun ini.

Beberapa waktu lalu Raja Sapta Oktohari mengisyaratkan akan mementaskan petinju yang sudah 14 kali mempertahankan gelarnya tersebut, pada Oktober 2011. Soal lawannya masih akan dilakukan negosiasi.

Raja Sapta Oktohari sudah dua kali menjadi promotor Chris John. Pertama saat bertarung melawan Fernando Saucedo (Argentina) di Jakarta, pada 5 Desember 2010. Kedua, saat ayah dua orang putri (Maria Luna Fersiha dan Maria Rosa Christiani) itu bertarung melawan petinju Kalimantan Barat, Daud "Cino" Yordan, 17 April 2011.

Setelah menjalani pertarungan melawan Daud Yordan, Chris John memasuki masa istirahat. Meski istirahat, Chris John, mengaku dirinya tetap menjalani latihan ringan untuk menjaga kondisi tubuh

0 komentar:

Posting Komentar

Followers

Mengenai Saya

Blogroll

Hukum dan Keadilan

Hukum dan Keadilan
Hukum Rimba tetap Berlaku

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More