Senin, 11 Juli 2011

Istri Pertama Ruhut Mengaku Tak Hidup Mewah


Anna Rudiantina Legawati yang mengaku Istri pertama Ruhut Sitompul, mengatakan tak pernah mendapat kemewahan dari sang suami sejak ditinggal selingkuh oleh Diana Leovita pada 2 Januari 2008. "Kalau ada anggapan bahwa selama ini saya dan anak saya hidup mewah dan berkelebihan seperti apa yang dia sampaikan di media, itu tidak betul. Sampai hari ini kami juga menempati rumah yang atas nama orangtuanya, bukan atas namanya. Itulah konsekuensi yang kami tanggung," ungkap Anna saat ditemui di Markas Besar Polri, Jakarta, ketika melaporkan suaminya ke pihak kepolisian, Senin (11/7).

Lebih lanjut Anna menjelaskan, sang suami yang politisi Partai Demokrat dan anggota Komisi III DPR itu tidak pernah pulang lagi ke rumahnya sejak 2 Januari 2008. Sebelumnya, Ruhut sering memberikan nafkah kepadanya dan anaknya dengan materi yang cukup besar. Namun, imbuh Anna, ketika Ruhut menjadi wakil rakyat, suaminya tersebut malah memberi nafkah yang nominalnya jauh di bawah sebelum dirinya menjadi anggota DPR [baca: Kronologis yang Jadi Alasan Laporan Istri Ruhut].

"Materi dulu dia memberikan nafkah yang relatif, bisa dibilang besar bisa juga dibilang kecil. Setelah dia menjadi anggota Dewan bukan semakin besar tapi malah semakin kecil," pungkasnya.(BJK/ANS)

0 komentar:

Posting Komentar

Followers

Mengenai Saya

Blogroll

Hukum dan Keadilan

Hukum dan Keadilan
Hukum Rimba tetap Berlaku

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More