Senin, 11 Juli 2011

Ferguson Hapus Nasri dari Radar

 

Raut gembira Samir Nasri yang mencetak dua gol untuk kemenangan Arsenal yang mengalahkan Fulham 2-1 di Emirates Stadium, London, pada 4 Desember 2010. AFP PHOTO/BEN STANSALL



















































Kisah pengejaran Manchester United terhadap gelandang Arsenal Samir Nasri sepertinya menuju titik harus diakhiri. Bos MU Sir Alex Ferguson menyatakan, dirinya berpikir mencari alternatif lain.

“Nasri, tidak. Saya pikir dia tidak akan bergabung dengan MU,” kata Ferguson. “Saya pikir dia setuju pindah ke klub lain. Mungkin saja dia tetap di Arsenal. Itulah kemungkinan yang berlaku.”

Ferguson sudah dikawal tiga pemain anyar seperti Ashley Young, David De Gea, dan Phil Jones. Tetapi, diyakini bahwa Ferguson masih ingin memburu gelandang andal menyusul pensiunnya Paul Scholes. Sulit menggantikan pemain seperti Scholes, kata Ferguson yang mengatakan pemainnya itu akan bergabung dalam jajaran staf pelatih setelah pertandingan testimonial untuknya.

Kalau boleh mengganti Scholes, Ferguson berpendapat hanya ada tiga gelandang terbaik di dunia saat ini yang pantas diajukan padanya. Dua di antaranya dimiliki Barcelona. Ferguson menyebutkan Xavi Hernandez dan Andres Iniesta.

Dari pernyataan Ferguson, Nasri sepertinya lebih memilih bergabung dengan Manchester City atau tetap di Arsenal. Lalu muncullah isu lama yang dihangatkan kembali, yakni niat MU merekrut Wesley Sneijder dari Inter Milan. Kali ini, MU siap menyodorkan Nani.

Belum lagi gelandang Tottenham Hotspur Luka Modric yang dianggap memiliki kualitas yang tidak kalah kelas dengan Scholes walau bicara pengalaman masih jauh di bawahnya. MU saat ini sedang berada di Amerika Utara dalam rangkaian tur musim panas.(DIM/Goal)

0 komentar:

Posting Komentar

Followers

Mengenai Saya

Blogroll

Hukum dan Keadilan

Hukum dan Keadilan
Hukum Rimba tetap Berlaku

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More