Senin, 11 Juli 2011

Ibu di Texas Lahirkan Bayi Seberat 7,3 Kilogram

Wow Ibu di Texas Lahirkan Bayi Seberat 73 Kilogram




Seorang ibu di Texas melahirkan bayi seberat 7,3 kilogram. Janet Johnson, Selasa (12/7), dirawat di Rumah Sakit East Texas setelah melahirkan apa yang disebut dokter sebagai bayi terbesar yang pernah mereka lihat. 

"Semuanya terkagum-kagum melihat ukuran bayi saya," ujar Johnson, 39. "Saya pikir tidak banyak orang yang pernah melihat bayi yang baru dilahirkan seberat 7,3 kilogram 

JaMichael lahir pada Jumat (8/7)di Good Shepherd Medical Center di Longview. Johnson memang mengidap diabetes gestasional yang menyebabkan bayi yang dikandungnya berukuran besar. Dokter memperkirakan JaMichael akan berukuran 5,44 kilogram sebelum mereka melakukan operasi cesar. 

Juru bicara Rumah Sakit East Texas Victoria Ashworth mengatakan rumah sakit itu tengah meminta data dari Pemerintah Texas untuk mengetahui apakah JaMichael merupakan bayi terbesar di Texas. Namun, yang pasti JaMichael adalah bayi terbesar yang pernah pernah dilahirkan di rumah sakit tersebut. 

Berdasarkan data dari Guinness World Records, bayi terbesar yang pernah dilahirkan berukuran 10,43 kilogram dari seorang ibu asal Ohio pada 1879. 

0 komentar:

Posting Komentar

Followers

Mengenai Saya

Blogroll

Hukum dan Keadilan

Hukum dan Keadilan
Hukum Rimba tetap Berlaku

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More