Senin, 11 Juli 2011

Manajer Liverpool yakin Steven Gerrard segera pulih

Steven Gerrard


Manajer Liverpool Kenny Dalglish yakin kapten Steven Gerrard dan kiper Pepe Reina dapat turun lapangan pada awal musim pertandingan Liga Inggris.
Gerrard dan Reina tidak ikut dalam tur Liverpool ke Cina karena dalam kondisi pemulihan dari operasi pangkal paha dan hernia.


Gerrard, 31, tidak turun lapangan pada masa akhir musim pertandingan lalu setelah menjalani operasi untuk kedua kali bulan April.Namun manajer Liverpool Dalglish mengatakan: "Steven pulih secara cepat. Ia akan fit untuk awal pertandingan melawan Sunderland. Begitu juga dengan Pepe."
"Steven cedera saat ini dan itulah sebabnya, dia tidak ikut," kata Dalglish setelah mendarat di Guangzhou.
Liverpool akan menghadapi tim setempat dalam pertandingan persahabatan hari Rabu.

Tambah pemain




"Saya tahu banyak yang kecewa ia tidak ikut namun kekecewaan itu akan lebih besar bila ia tidak dapat bermain dalam pertandingan Liga Inggris pertama," tambah Dalglish.
"Itulah sebabnya ia tidak ikut karena harus beristirahat dan dapat turun lapangan di awal musim pertandingan."
Reina menjalani operasi hernia bulan Juni lalu dan Dalglish mengatakan, "Ia tidak fit sekarang dan akan siap pada awal musim pertandingan."
Dalglish menambah sejumlah pemain sebelum masa transfer selesai akhir Agustus.
"Kami masih ingin menambah (pemain) sebelum masa transfer selesai namun saya tidak akan menyebut nama calon-calon pemain," tambahnya.
Pemain baru Liverpool, Charlie Adam ikut serta dalam tur ke Cina namun Jordan Henderson masih cuti setelah turun dalam pertandingan Piala Eropa untuk timnas Inggris di bawah usia 21 tahun.
Adam berterimakasih kepada Dalglish karena tetap berupaya mengontraknya setelah bekas klubnya Blackpool menolak tawaran awal Liverpool bulan Januari lalu.
"Saya senang karena akhirnya bisa ke klub ini," kata Adam, 25 tahun.
"Saya ingin belajar dan ada sejumlah pemain hebat di klub ini. Jadi saya dapat meningkatkan permainan saya," tambahnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Followers

Mengenai Saya

Blogroll

Hukum dan Keadilan

Hukum dan Keadilan
Hukum Rimba tetap Berlaku

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More